Rabu, 18 Oktober 2017

Jasa cuci sofa duren tiga jakarta selatan | sofamiljaya


JASA CUCI SOFA DUREN TIGA |CUCI SOFA PANCORAN JAKARTA SELATAN SOFAMILJAYA|087794051321

Melayani untuk kebutuhan rumah, cafe, kantor, hotel dan apartemen.Cuci sofa duren tiga, cuci spring bed duren tiga, cuci jok mobil jakarta selatan, sofamiljaya  ada untuk anda! Memberikan solusi cuci sofa bersih aman dan nyaman untuk dipergunakan.


Proses cuci sofa dengan teknologi modern dan penggunaan shampo khusus anti bakteri yang mampu membersihkan dan melindungi sofa anda dengan maksimal, noda, jamur hingga bakteri yang mengganggu hilang dengan mudah. Selain itu prosesnya pun cepat, tepat dan bisa langsung digunakan oleh anda.


Proses cuci sofa yang dikerjakan oleh tenaga profesional dan berpengalaman jadi anda tidak perlu ragu dan khawatir. Sofamiljaya memberikan hasil yang bersih, bebas bakteri dan wangi sehingga nyaman untuk anda gunakan.


SOFA WASHING CLEAN, SAFE FROM BACTERIA AND FRAGANT! 
→[PROSES CUCI SOFA LANGSUNG LEBIH CEPAT KERING]


Untuk anda yang ingin menggunakan jasa sofamiljaya, bisa menghubungi kami dibawah ini;



☎️Telp.
XL. 0877-9405-1321
WhatsApp. 087794051321
Instagram:@jasacucisofa_sofamiljaya
Info lebih lanjut kunjungi kami

ALL SERVICE
CUCI SOFA
CUCI SPRING BED
CUCI JOKMOBIL
CUCI KURSI KANTOR
CUCI KURSI MAKAN
CUCI KARPET


HARGA & BIAYA JASA


KEUNTUNGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA CUCI SOFA SOFAMIL JAYA INDO:
1).Dikerjakan oleh tenaga profesional dan berpengalaman. 
2).Didukung tenaga kerja yang memiliki sikap baik dan ramah dalam melayani setiap pelanggan. 
3).Penggunaan shampo khusus anti bakteri yang aman. 
4).Penggunaan mesin modern dengan kapasitas 1000watt yang efektif. 
5).Proses cuci cepat dan bisa kering dalam waktu 1-2 jam setelah pencucian. 
6).Harga murah dan berkualitas. 
7).Pengerjaan langsung di tempat. 

BEFORE & AFTER



Perbedaan hasil proses cuci sofa yang bersih, bebas bakteri dan wangi bisa anda dapatkan disini, sofamil jaya indo! 



Kursi sofa yang semula kusam, kotor akan hilang dengan mudah menjadi seperti baru lagi dan nyaman untuk anda gunakan. 

SOFAMIL JAYA INDONESIA
[ jasa cuci sofa Jabodetabek melayani untuk kebutuhan rumah, kantor, hotel dan apartemen ]




Permasalahan noda pada kursi sofa memang kerap menjadi masalah, menganggu kenyamanan saat istirahat, bersantai, berbincang dengan teman ataupun keluarga anda.Perawatan kebersihan pada sofa harus lebih diperhatikan, agar rasa nyaman di rumah anda tidak terganggu dengan adanya noda pada tempat duduk anda. Cukup dengan 3 bulan sekali saja sofa harus dilakukan pembersihan untuk menjaga kualitas pada kursi sofa sehingga awet dan tahan lama. Perawatan rutin untuk menjaga kualitas kain pelapis pada sofa agar terhindar dari jamur, tidak mudah rapuh dan robek. Pencucian dalam setiap 3 bulan sekali sangatlah penting, pencucian yang benar dan tepat menjaga kualitas sofa dan kesehatan keluarga anda juga. 
Cuci sofa tidaklah mudah seperti halnya kita mencuci pakaian biasa  yang hanya cukup dengan sabun ataupun deterjen.Cuci sofa harus sesuai dengan aturan yang benar dan juga penggunaan shampo khusus agar menjadikan hasil yang bersih aman dan wangi sehingga nyaman untuk dipergunakan. Penggunaan shampo khusus dalam cuci sofa sangatlah penting karena selain bersih juga menjaga kualitas kain agar tetap baik dan tidak berjamur, berbeda halnya jika dengan pemakaian deterjen biasa, hal ini bisa berdampak buruk pada kain sofa yang mana bisa menyebabkan kain mudah rapuh, berjamur dan meninggalkan bau yang tidak enak sehabis dicuci. Oleh karena itu kami sarankan agar gunakanlah jasa yang sesuai untuk masalah pada sofa anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Memperhatikan perawatan sofa yaitu dengan cuci sofa diperlukan langkah-langkah yang benar untuk menghasilkan cuci sofa bersih aman dan nyaman untuk digunakan. Yang pertama harus dilakukan ialah pindahkan kursi sofa yang akan di cuci keluar ruangan ataupun bisa di tempatkan di halaman rumah anda, ini untuk menghindari debu ataupun kotoran lain agar tidak menganggu didalam ruangan rumah anda. Berikutnya adalah bersihkan debu yang menempel pada sofa ataupun bisa juga dilakukan penyedotan dengan mesin vacum agar lebih mudah, setelah itu cuci dengan air shampo secara menyeluruh dan biarkan sejenak sekitar 5 menit, dan yang terakhir penyedotan kembali untuk menghisap air shampo, lakukan dengan maksimal hingga tidak ada air yang tersisa dan biarkan kering dengan sendirinya.
Itulah sedikit penjelasan yang sederhana dan kami sarankan gunakanlah jasa cuci sofa yang sudah berpengalaman untuk mengatasi masalah pada sofa anda.

Proses dalam cuci sofa bisa berbeda cara pengerjaannya jika sesuai dengan kain jenis pelapisnya. Begitu banyaknya jenis kain sofa seperti katun, polyester, linen, rayon, chenille, oscar hingga akrilik menjadi pilihan tersendiri bagi setiap orang sesuai dengan selara masing-masing. 
Berikut penjelasan tentang cuci sofa dari berbagai jenis kain; 
1.Cuci sofa (kain katun)
Kain jenis ini relatif nyaman pada saat digunakan karena sifatnya yang dingin bila tersentuh oleh kulit kita, bahan ini merupakan bahan jenis kain yang sering digunakan sebagai pelapis sofa terbuat dari tenunan yang semakin rapat jalinan benangnya akan semakin baik pula kualitasnya dan nyaman pada saat diduduki. Kekurangan bahan ini adalah tidak tahan lama karena bahan ini beresiko cepat robek atau warna cepat pudar sehingga perlu hati-hati dalam mencucinya dan memerlukan perawatan yang berkala dengan shampo khusus agar tidak timbul jamur sehabis dicuci. 
2.Cuci sofa (kain polyester)
Kain jenis ini terbilang awet dan memiliki berbagai pilihan warna yang beragam, kekurangan bahan jenis ini adalah mudah terlipat, sifatnya yang mudah menyerap minyak dan rentan terhadap air sehingga cukup sulit dalam membersihkannya, perlu kesabaran dalam proses menghilangkan noda-nodanya, mencucinya pun harus berulang kali dengan shampo khusus agar bersih hilang noda dengan maksimal. 
3.Cuci sofa (kain linen)
Kain jenis ini memiliki tekstur yang lembut, umumnya tampil polos tanpa motif, terbuat dari serat alami sehingga lebih kuat namun memiliki beberapa kekurangan seperti mudah berkerut dan panas dikulit, mencuci dan menghilangkan noda-nodanya pun cukup mudah yaitu cuci dengan air yang sudah diberi shampo khusus kemudian cuci keseluruh permukaannya, gosok yang ada nodanya kemudian sedot dan lakukan proses cuci 2 kali saja dan terakhir adalah penyedotan atau pengeringan yang maksimal. 
4.Cuci sofa (kain rayon)
Kain jenis ini terhitung kuat dan nyaman dikulit pada saat digunakan, teksturnya yang halus sekilas mirip dengan sutra sehingga kain jenis ini kerap dijadikan pengganti kain sutra dengan harga yang jauh lebih murah. Kekurangan bahan jenis ini adalah mudah terbakar dan rentan terhadap air, namun mencuci dan menghilangkan noda-nodanya cukup mudah yaitu hanya lakukan proses cuci seperti biasa dengan penggunaan shampo khusus agar hasilnya pun bagus. 
5.Cuci sofa (kain chenille)
Cuci sofa yang terbuat dari bahan jenis ini juga cepat kering sehingga memudahkan dalam proses penyedotan atau pengeringan tanpa membutuhkan waktu yang lama, namun sangat sulit dibersihkan ketika terkena noda sehingga perlu berulang kali dalam menghilangkan noda-nodanya, kesabaran dan kejelian sangat dibutuhkan agar nodanya hilang dengan maksimal, yang pertama adalah ambil air secukupnya saja kemudian tambahkan shampo khusus, aduk hingga berbusa setelah itu gosokan pada seluruh permukaannya lalu sedot dan bilas hingga 2kali saja dan terakhir penyedotan atau pengeringan yang maksimal. 
6.Cuci sofa (kain oscar)
Oscar adalah bahan jenis sintetis yang menyerupai kulit, secara fisik tampilan oscar mirip dengan kulit namun kualitasnya tentu berbeda, selain digunakan sebagai pelapis sofa, oscar juga digunakan sebagai pelapis kursi makan atau kursi kantor dan jok mobil ataupun motor. Cara membersihkannya pun mudah saja cukup hanya dengan sedikit shampo, kemudian gosokan secara perlahan keseluruh permukaannya lalu sedot dan jangan menunggu lama karena air shampo bisa cepat membekas pada kain jenis ini sehingga perlu secepat mungkin dalam proses penyedotan atau pengeringan. 
7.Cuci sofa (kain akrilik)
Proses cuci sofa bahan jenis ini cukup mudah dan cepat kering karena memang bahan jenis ini lebih tahan lama terhadap panas matahari, cepat kering jika terkena air, ringan dan tahan lama, mencucinya pun cukup hanya dengan membasahi dengan air yang sudah diberi shampo khusus kemudian gosokan pada seluruh permukaannya, sedot dan bilas hingga 2kali saja. 
Itulah sedikit penjelasan tentang cuci sofa dari berbagai jenis pelapis kain, semoga bermanfaat dan gunakanlah selalu jasa kami, sofamil jaya. 
Terimakasih

Tim Service
Duren tiga
Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar